LOWONGAN PEKERJAAN UNTUK PETUGAS JASA KEAMANAN ( SATPAM ) DAN JASA KEBERSIHAN ( CLEANING SERVICE )

PENGUMUMAN


DIBERITAHUKAN BAHWA PUSKESMAS KECAMATAN CEMPAKA PUTIH MEMBUKA LOWONGAN PEKERJAAN SEBAGAI PETUGAS JASA KEAMANAN (SATPAM) DAN PETUGAS JASA KEBERSIHAN (CLEANING SERVICE) ,  MULAI TANGGAL 18 – 20 SEPTEMBER 2017 JAM 09.00 WIB S/D 15.00 WIB , ADAPUN KETERANGAN LEBIH LANJUT ADA PADA BLOG : PKMCEMPUT.BLOGSPOT.COM DAN PAPAN PENGUMUMAN.


             JAKARTA, 18 SEPTEMBER 2017
KEPALA PUSKESMAS KECAMATAN CEMPAKA PUTIH


                                        TTD


                               DRG ATI SUKMANINGSIH, MKM 
                       NIP : 196003261984092001








PERSYARATAN
PENERIMAAN PETUGAS JASA KEAMANAN KANTOR (SATPAM)  DAN PETUGAS JASA KEBERSIHAN (CLEANING SERVICE)

1.       Persyaratan Umum
a.       Warga Negara Indonesia (WNI)
b.      Memiliki Kartu tanda Penduduk (KTP) DKI Jakarta
c.       Berusia paling sedikit 18 (Delapan belas ) Tahun
d.      Memiliki Nomor Pokok wajib pajak (NPWP)

2.       Persyaratan Khusus
a.       Pendidikan SLTA atau Sederajat
b.      Tinggi Badan Minimal 160 cm untuk Satpam
c.       Memiliki Sertifikat / pelatihan satpam
d.      Bersedia bekerja dengan jam kerja Shift
e.      Bersedia menandatangani surat pernyataan
f.        Bersedia mengikuti proses seleksi berupa tes tulis , wawancara dan tes fisik

3.       Surat Lamaran dilengkapi dengan
a.       Pas Foto  4x6 ( 3 Lembar )
b.      Daftar riwayat hidup
c.       Fotocopy  ijasah yang berlegalisir
d.      Fotocopy KTP DKI Jakarta
e.      Fotocopy Kartu keluarga (bila sudah menikah)
f.        Fotocopy Sertifikat pendidikan satpam
g.       Fotocopy SKCK
h.      Surat Keterangan sehat
i.         Fotocopy NPWP

4.       Mekanisme Pelaksanaan
a.      Pelamar bisa  mengirim berkas lamaran  ( Foto , KTP, NPWP, Ijasah dan  Sertifikat pendidikan satpam) ke alamat email : kepegawaianpkmcempakaputih@gmail.com dan mengunggah berkas lamaran
b.     Atau Berkas lamaran dikirm langsung ke bagian SDM Puskesmas Kecamatan Cempaka Putih. Paling lambat tanggal 20 September 2017 jam 15.00 WIB, dengan menyertakan tanda /tulisan  “ S “ untuk Jasa keamanan (Satpam) dan “ CS” untuk jasa kebersihan (Cleaning Service) pada pojok Kanan atas pada amplop lamaran.
c.       Seleksi terdiri dari  Seleksi administrasi , Seleksi Tes Tulis , Seleksi Wawancara dan Tes Fisik
d.      Pengumuman untuk kelulusan seleksi administrasi , Tes tulis , wawancara dan tes fisik akan diumumkan melalui web dan di Papan pengumuman Puskesmas Kecamatan Cempaka Putih. 










JADWAL PELAKSANAAN REKTRUTMEN TENAGA PENYEDIA JASA LAINNYA
(JASA  KEAMANAN KANTOR DAN JASA KEBERSIHAN )
PUSKESMAS KECAMATAN CEMPAKA PUTIH














Komentar

Postingan populer dari blog ini

Laporan Tahunan dan Profil Kesehatan Puskesmas Kec Cempaka Putih Tahun 2020

Gedung Baru Puskesmas Kec Cempaka Putih

Laporan Tahunan dan Profil Kesehatan Puskesmas Kec Cempaka Putih Tahun 2018